Home » » MALANG: Arema Indonesia Menangkan Derby Jatim

MALANG: Arema Indonesia Menangkan Derby Jatim

MALANG - Arema Indonesia berhasil mengamankan tiga poin saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (14/4) malam.
Pada pertandingan bertajuk "Derby Jatim" itu, Arema unggul dengan skor 2-0.
Arema Indonesia unggul cepat di babak pertama lewat gol Albelto Goncalves. Hadiah penalti diberikan wasit setelah Eky Taufik melanggar Greg Nwokolo di kotak terlarang
Di babak kedua, pelatih Persela Lamongan melakukan pergantian. Menit ke-58, Catur Pamungkas keluar digantikan  Samsul Arif Munip. Empat menit kemudian Gustavo Lopez juga digantikan oleh Fandi Eko Utomo.
Sebaliknya pelatih Rahmad Darmawan memasukkan Egi Melgiansyah menggantikan I Gede Sukadana di menit 64.
Pascapergantian ini Arema mendapatkan peluang emas lewat tendangan bebas Greg yang masih dapat ditahan kiper Choirul Huda. Bola sempat rebound ke kaki Beto, namun sepakan top skor musim lalu itu masih melayang tinggi.
Samsul Arif juga mendapatkan peluang di menit 71. Sayang sepakannya dari luar kotak penalti masih sangat lemah.
RD kembali membuat pergantian di menit 74. Ia memasukan pemain muda Dendi Santoso menggantikan Alberto Goncalves.
Pergantian yang terbukti jitu. Hanya semenit di lapangan, Dendi Santoso langsung menciptakan gol lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. Tendangan Dendi sempat membentur mistar, tapi bola lalu meluncur mulus ke gawang Choirul Huda.
Sempat terjadi insiden di menit 85, saat lapangan dipenuhi oleh asap. Setelah berkonsultasi, wasit akhirnya memutuskan untuk tetap melanjutkan pertandingan.
Namun di sisa lima menit waktu yang ada plus masa injury time tidak ada lagi gol yang tercipta. Arema Indonesia tetap unggul 2-0 atas Persela Lamongan.
MALANG: Arema Indonesia Menangkan Derby Jatim

Source: http://www.jpnn.com/read/2013/04/14/167340/Arema-Indonesia-Menangkan-Derby-Jatim-

0 komentar:

Posting Komentar