Home » » Berita Zidane Beli Klub untuk Istri (Veronique Fernandez)

Berita Zidane Beli Klub untuk Istri (Veronique Fernandez)

zidane
RODEZ - Terkejut sekaligus bahagia mungkin mewakili perasaan Veronique Fernandez saat ini. Bagaimana tidak, sang suami yang mantan maestro Prancis, Zinedine Zidane, memberikan hadiah yang luar biasa untuknya. Hadiah itu adalah klub sepak bola bernama Rodez Aveyron.

Ya, Zizou --sapaan akrab Zidane-- baru saja membeli klub asal Prancis selatan tersebut. Zidane memiliki alasan khusus memilih Rodez yang notabene klub asal kasta keempat kompetisi di Negeri Anggur tersebut. Yakni, karena Rodez adalah tanah kelahiran Veronique.

Kondisi Rodez yang tengah terbelit krisis finansial sekaligus alasan lain Zidane mau menjadi investor. "Beberapa orang datang ke saya mengenai ambisi saya membeli Rodez dan sepertinya itu ide yang menarik. Karena itu, saya mau membantu mereka," kata pemain terbaik dunia tiga kali itu kepada Mirror.
"Saya juga berasal dari jalanan. Saya bermain bola di jalanan dengan lingkungan yang sangat keras. Saya tidak akan pernah melupakan darimana saya berasal. Bukan karena Anda sudah terkenal dan bermain untuk klub-klub terbaik di dunia Anda, maka melupakan semuanya," sambung mantan bintang Juventus dan Real Madrid berusia 40 tahun tersebut.
Zidane tak lupa mengucapkan terima kasih kepada ayah Veronique karena membantunya dalam proses akuisisi klub. Pelatih di akademi Real itu bahkan berniat menunjuk mertuanya itu untuk mengurusi Rodez yang ditargetkannya bisa kembali ke Ligue 2 (kasta kedua kompetisi di Prancis).
"Terima kasih kepada mertua say karena saya telah menemukan klub ini sekaligus keluarga baru. Saya menyukai wilayah ini dan ingin menghabiskan banyak waktu di sini," tutur Zidane yang tengah berada di Prancis karena mengambil kursus kepelatihan tiga hari di Chateau du Haillan itu.
Rodez memang sempat berkiprah di Ligue 2 dari 1988 hingga 1993 sebelum akhirnya terdegradasi ke kasta ketiga. Derita Rodez berlanjut setelah dinyatakan pailit sehingga didegradasikan ke kasta keempat. Zidane bersedia membantu, dan menargetkan klub ini kembali ke Ligue 2.

Source: http://www.jpnn.com/read/2013/04/15/167368/Zidane-Beli-Klub-untuk-Istri-

0 komentar:

Posting Komentar