Popular Posts

Labels

Home » » SMARTPHONE: iPhone 5 "Gold" Seharga Rp139 Miliar

SMARTPHONE: iPhone 5 "Gold" Seharga Rp139 Miliar

iPhone 5 versi emas "Gold iPhone 5" ini barangkali merupakan smartphone yang paling mahal di dunia. Pasalnya, gadget besutan Apple yang dimodifikasi desainer Inggris, Hughes, ini, dibeli pengusaha China seharga 10 juta poundsterling atau sekitar Rp 139 miliar.

IPhone 5 ini dihiasi emas 24 karat emas dan bertatahkan 600 berlian putih. Sang desainer sendiri memerlukan waktu sembilan minggu untuk membuat dan menempelkan 600 berlian putih di sekitar tepi casing iPhone generasi terbaru tersebut.
Bukan itu saja, tombol "Home" pun telah disulap dengan berlian hitam tunggal seberat 26 karat.
Ada lebih 53 berlian yang membentuk logo Apple di bagian belakang perangkat. Karenanya tidak berlebihan ponsel mewah ini dianggap sebagai ponsel paling mahal di dunia.
Menurut laman digitalone (14/4), sang desainer sendiri selama ini juga telah menciptakan iPads Gold, laptop dan smartphone mewah lainnya.
Meski berharga miliaran, namun spesifikasi iPhone 5 Black Diamond tetap tidak berubah, yakni dengan kamera 8 megapiksel, layar Retina 4in dan prosesor dual-core sesuai standar Apple.
Sebelumnya Hughes juga mendesain iPhone 4 Diamond Rose seharga Rp 71 miliar yang dihiasi emas pink (gold rose) dan 500 permata. Ponsel ini cuma diproduksi dua buah saja, salah satu pembelinya ialah Tony Sage, pebisnis emas asal Australia. 
SMARTPHONE: iPhone 5 "Gold" Seharga Rp139 Miliar

Source: http://www.jpnn.com/read/2013/04/14/167350/iPhone-5-Gold-Seharga-Rp139-Miliar-

0 komentar:

Posting Komentar