Popular Posts

Labels

Home » » SBYudhoyono: Instruksikan Mendikbud Investigasi Penundaan UN

SBYudhoyono: Instruksikan Mendikbud Investigasi Penundaan UN

JAKARTA - Keterlambatan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di 11 Provinsi rupanya sudah diketahui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Melalui akun twitter resminya, Kepala Pemerintahan dua periode itu menyampaikan bahwa masalah ini sudah ditangani Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), M Nuh.
"Info keterlambatan UN di 11 Propinsi, saya telah instruksikan Mendikbud untuk segera atasi dan investigasi. *SBY*," kata SBY dalam akun resminya, @SBYudhoyono 22 menit yang lalu.
Seperti diketahui, Kemendikbud beralasan penundaan UN karena adanya keterlambatan mencetak soal UN. 11 Provinsi yang ditunda jadwal UN-nya masing-masing, Sulsel, Bali, Kaltim, Kalsel, Sulut, Sulteng, Sultra, NTB, NTT, Gorontalo dan Sulbar.
Selain merespon keterlambatan UN, SBY juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh siswa yang akan mengikuti UN, Senin (15/4) besok. Dia dan Ibu Negara Ibu Ani Yudhoyono berdoa agar siswa lulus.
"Selamat menempuh Ujian Nasional para pelajar. Insya Allah, kalian bisa dan lulus. Saya dan Ibu Ani mendoakan *SBY*"
Kepada orang tua siswa, SBY juga menyampaikan pesan khusus. Ia meminta agar anak-anak mereka tidak dibikin stress menghadapi UN.
"Untuk para orang tua yang putra-putrinya menempuh UN, berikan motivasi dan do"a, agar lulus. Jangan bikin mereka stres. *SBY*," kicau SBY.
SBYudhoyono: Instruksikan Mendikbud Investigasi Penundaan UN

Source: http://www.jpnn.com/read/2013/04/14/167327/SBY-Instruksikan-Mendikbud-Investigasi-Penundaan-UN-

0 komentar:

Posting Komentar