Popular Posts

Labels

Home » » Paranormal Ki Joko Bodo Pilih Netral soal Eyang Subur

Paranormal Ki Joko Bodo Pilih Netral soal Eyang Subur

SEBAGAI paranormal kondang, Ki Joko Bodo mengaku kenal dengan sosok Eyang Subur dan Adi Bing Slamet yang saat ini sedang berseteru. Di mata Ki Joko, sosok Eyang dan Adi merupakan sosok yang baik.
"Saya sudah lama kenal dengan Eyang, sering ketemu juga. Dia orangnya baik, Adi juga baik orangnya," tutur Ki Joko saat dihubungi JPNN, Sabtu petang (6/4).
Tapi saat Ki Joko Bodo ditanya tanggapannya mengenai kisruh antara Eyang Subur dengan Adi, paranormal berperawakan nyentrik itu mengaku tak ingin campur tangan. Meski kenal dengan keduanya, Ki Joko tak mau memihak salah satu diantara mereka. "Saya netral saja, tidak memihak salah satunya," pungkasnya.
Seperti diketahui, saat ini Adi Bing Slamet dan Eyang Subur tengah bersitegang. Entah pihak mana yang benar, yang jelas keduanya merasa sama-sama dirugikan.
Sebelumnya, Kuasa Hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah sempat menyambangi Mabes Polri pada Rabu lalu (27/3) untuk meminta perlindungan hukum bagi kliennya. Ramdan meminta agar polisi segera melakukan penyelidikan terhadap tuduhan yang dilontarkan Adi Bing Slamet.
Sementara pada Senin (1/4) lalu, Adi menyambangi Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi dengan pihak kepolisian terkait ajaran Eyang yang dinilai sesat. Kini, mantan penyanyi cilik itu getol mengumpulkan bukti-bukti untuk menreyet Eyang Subur ke bui.
Paranormal Ki Joko Bodo Pilih Netral soal Eyang Subur

Source: http://www.jpnn.com/read/2013/04/06/166198/Ki-Joko-Bodo-Pilih-Netral-soal-Eyang-Subur-

0 komentar:

Posting Komentar