Popular Posts

Labels

Home » » Andrea Strammacioni: Dua Gol Pinilla Permalukan Inter Milan

Andrea Strammacioni: Dua Gol Pinilla Permalukan Inter Milan

pinilla
Bermain sebagai tim tamu, pemain-pemain Inter harus tertunduk keluar lapangan karena kalah 2-0 atas tuan rumah.
Inter Milan sebenarnya menguasai jalannya pertandingan di babak pertama. Meski mendapatkan serangkaian peluang, namun anak asuhan Andrea Strammacioni itu gagal menyarangkan gol.
Sebaliknya tuan rumah Cagliari juga tidak bisa memaksimalkan pola serangan balik yang dibangun. Alhasil, skor imbang tanpa gol mewarnai 45 menit babak pertama.
Kondisi di babak kedua tidak jauh berbeda. Inter lebih banyak melakukan possesion ball, sementara Cagliari terkesan banyak menunggu melakukan serangan balik.
Tapi justru Cagliari yang berhasil unggul di menit 64 melalui eksekusi tendangan penalti Mauricio Pinilla. Hadiah penalti diberikan wasit D Celi‎ setelah Pinilla dijatuhkan Silvestre di kotak terlarang.
Inter menghilangkan kesempatan menyamakan kedudukan di menit 71. Tendangan keras Tomaso Rcchi dari dalam kotak penalti, masih menyamping.
Tidak tampilnya sejumlah striker andalan membuat Inter Milan kesulitan menembus pertahanan lawan. Skor 1-0 untuk Cagliari bertahan hingga akhir pertandingan.
Pinilla menambah derita Inter lewat gol cantiknya di menit 76. Sebelum mencetak gol, Pinilla melakukan umpan satu-dua dengan Cabera untuk mengoyak pertahanan Inter.
Hasil ini membuat posisi Inter di klasemen sementara Serie A Liga Italian kian turun. Dengan hanya 50 poin dari 32 pertandingan, Inter hanya duduk di posisi 7 klasemen sementara.
Inter digeser oleh AS Roma yang dalam pertandingan lain berhasil mengalahkan tuan rumah Torino dengan skor 1-2. Dari 32 pertandingan AS Roma kini mengoleksi 51 poin. 

Source: http://www.jpnn.com/read/2013/04/14/167348/Dua-Gol-Pinilla-Permalukan-Inter-Milan-

0 komentar:

Posting Komentar