Popular Posts

Labels

Home » » BNI-Chelsea Payment Card Reward Goes to Stamford Brigde

BNI-Chelsea Payment Card Reward Goes to Stamford Brigde

JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk terus berupaya mengapresiasi kesetiaan para nasabahnya yang terus menggunakan produk BNI dalam setiap transaksinya, termasuk para pengguna kartu co-branding BNI dan klub sepak bola asal Inggris, Chelsea Football Club (CFC).

Direktur Utama BNI, Gatot M Suwondo mengatakan para nasabah yang terpilih melalui pengundian yang sah telah mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan semifinal Piala FA secara langsung di Stadion Wembley, London, Minggu (14/4).
         
Program apresiasi loyalitas nasabah BNI itu dinamakan program BNI-Chelsea Payment Card Reward Goes to Stamford Brigde. Program tersebut berlangsung sejak 11 - 16 April 2013 dan program ini telah dijadwalkan hingga 3 tahun ke depan.
         
"Program BNI-Chelsea Payment Card Reward Goes to Stamford Brigde juga merupakan bagian dari kontribusi BNI dalam upaya meningkatkan kualitas sepak bola di Indonesia," jelasnya.

Selain itu program BNI-Chelsea Payment Card Reward Goes to Stamford Brigde ini juga menjadi satu rangkaian dari program pengembangan bisnis kartu BNI bersama Chelsea, yang juga mengagendakan kedatangan CFC ke Indonesia pada Juli 2013 mendatang untuk bertanding dengan tim pilihan nasabah BNI.
Nasabah yang beruntung mendapatkan kesempatan itu adalah nasabah yang paling tinggi frekuensi transaksinya dan tercatat berbelanja pada jumlah yang sesuai dengan persyaratan BNI.
"Keenam pemenang undian tersebut adalah Weely Gunawan (asal Palembang), Rohim Two (asal Medan), Susanto Gunawan (asal Jakarta), Beni B Anwari (asal Bandung), I Gusti Nyoman Dharma Putra (asal Denpasar), dan Andi Nuratika (Makassar)," paparnya.
Pengundian telah dilaksanakan pada Selasa, 5 Maret lalu, di Lantai 32 Kantor Pusat BNI, Jakarta dengan disaksikan oleh pejabat kementerian sosial, notaris, perwakilan Master Card, serta perwakilan anggota CISC.
Bagi BNI, apresiasi maksimal pada para nasabah setia ini sangat layak diberikan  karena dari target penerbitan kartu co branding BNI-Chelsea sebanyak 25 ribu dalam setahun atau hingga Agustus 2013, ternyata sampai akhir Februari 2013 saja jumlah pemilik kartu kredit dan debit co branding BNI-Chelsea sudah mencapai 105.571 buah, yang terdiri atas kartu kredit sebanyak 24.051 dan kartu debit sejumlah 81.520 unit.
Kerja sama antara BNI dan Chelsea ini diawali penandatanganan MoU antara Direktur Utama BNI Gatot M Suwondo dengan pihak Chelsea pada Maret 2012. MoU ini ditindaklanjuti dengan peluncuran kartu-kartu co branding BNI-Chelsea pada Agustus 2012 lalu.

Source: http://www.jpnn.com/read/2013/04/14/167337/Enam-Nasabah-BNI-Saksikan-Semifinal-Piala-FA-di-London-

0 komentar:

Posting Komentar