Home » » Twitter @SBYudhoyono: Semangati Peserta UN, Belum Respon Penundaan

Twitter @SBYudhoyono: Semangati Peserta UN, Belum Respon Penundaan

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Foto: @SBYudhoyono
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan memberikan semangat kepada para siswa Sekolah Menengah Atas (SMA), SMK, dan Madrasah Aliyah yang mengikuti Ujian Nasional (UN), Senin (15/4).
Dalam akun twitter resmi ‏@SBYudhoyono, Presiden akan menyampaikan pesan yang sifatnya memompa semangat para siswa. Rencananya, pernyataan SBY yang juga ketua umum DPP Demokrat ini akan disiarkan di Radio.
"Menyemangati siswa/i se-Indonesia untuk melaksanakan Ujian Nasional, disiarkan di radio malam ini & besok," begitu kicau @SBYudhoyono sejam yang lalu.
Namun, sejauh ini belum merespon terkait dengan penundaan UN di 11 Provinsi. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) M Nuh mengatakan menunda pelaksanaan UN di 11 Provinsi, termasuk Luwu Utara yang masuk wilayah Provinsi Sulsel. Sedangkan 10 provinsi lainnya adalah Bali, Kaltim, Kalsel, Sulut, Sulteng, Sultra, NTB, NTT, Gorontalo dan Sulbar.
"Kami sudah merapatkan untuk ambil keputusan, dengan melakukan penggeseran jadwal pelaksanaan, yang tadinya serentak secara nasional, khusus untuk Indonesia Tengah (11 Provinsi) akan dimulai Kamis (18/4)," jelas mantan Mekominfo itu.
Nuh sendiri mengaku sudah menyampaikan laporan penundaan UN itu. Bahkan menurut dia, SBY sudah memerintahkan dirinya melakukan investigasi terkait penyebab keterlambatan.

Source: http://www.jpnn.com/read/2013/04/14/167325/SBY-Semangati-Peserta-UN,-Belum-Respon-Penundaan-

0 komentar:

Posting Komentar