Home » » Wembley Stadium: Gol Nasri Bawa City Ungguli Chelsea di Paruh Pertama

Wembley Stadium: Gol Nasri Bawa City Ungguli Chelsea di Paruh Pertama

WEMBLEY STADIUM

LONDON -- Manchester City untuk sementara mengungguli Chelsea pada semifinal FA Cup di Wembley Stadium, Minggu (14/4). Satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama dicetak Samir Nasri di menit 35.
Manchester City lebih mendominasi di awal babak pertama. Tercatat penjaga gawang Chelsea melakukan penyelamatan gemilang di 10 menit pertama.
Penyelamatan pertama saat menahan tendangan Aguero di menit 6, lalu Carlos Tevez empat menit setelahnya.
Aguero kembali mendapatkan peluang di menit 20 usai menerima umpan panjang Vincent Company. Sayang tendangan voli Aguero masih bisa diblok Ivanovic.
Chelsea mulai bisa mengimbangi permainan City di pertengahan babak pertama. Peluang pertama The Blues tercipta di menit 23.
Berawal dari sebuah tendangan bebas, Eden Hazard mendapatkan bola rebound yang langsung disambut dengan tendangan memantul. Sayang saat kiper Chelsea sudah kehilangan posisi, Kompany berhasil menanduk bola keluar kotak penalti.
Di tengah jual beli serangan kedua kesebelasan, Manchester City berhasil mencuri gol lewat Samir Nasri di menit 35. Pemain asal Perancis itu memaksimalkan kemelut di depan gawang Petr Cech dengan tendangan lemah ke sudut gawang. Skor 1-0 untuk The Cityzen.
Permainan makin terbuka setelah gol Nasri. Menit 37 Chelsea mencoba membalas lewat tendangan Juan Mata. Sayang tendangan Mata setelah menerima umpan Oscar masih melebar.
Dua menit kemudian giliran James Milner yang mendapatkan peluang, tapi tembakannya mengenai Aguero yang berdiri offside. Hingga wasit C. Foy‎ meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama, Manchester City berhasil memertahankan keunggulan.
Wembley Stadium: Gol Nasri Bawa City Ungguli Chelsea di Paruh Pertama

Source: http://www.jpnn.com/read/2013/04/14/167351/Gol-Nasri-Bawa-City-Ungguli-Chelsea-di-Paruh-Pertama-

0 komentar:

Posting Komentar