Home » » Citilink Garuda Indonesia Buka Rute Baru (Jakarta - Yogyakarta)

Citilink Garuda Indonesia Buka Rute Baru (Jakarta - Yogyakarta)

ceritaduniadalamberita.blogspot.comJAKARTA -Citilink, anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC) , terus memperluas kota tujuan penerbangannya. Chief Executive Officer PT Citilink Indonesia Arif Wibowo mengumumkan pembukaan rute baru penerbangan Jakarta-Yogyakarta (CGK-JOG), pulang pergi (PP).
"Jam penerbangan pukul 16.10 WIB untuk Jakarta-Jogja, dan pukul 18.05 WIB untuk Jogja-Jakarta dengan harga tiket sekali jalan ditetapkan mulai dari Rp 346 ribu. Dan akan efektif mulai 15 April 2013 mendatang," ujar Arif dalam keterangan persnya, Kamis (11/4).
Pembukaan rute baru Jakarta-Yogyakarta ini menjadi solusi atas tingginya lalu lintas penumpang yang datang dan pergi dari Jogja.
Selama ini, kata Arif pihaknya telah mengoperasikan penerbangan rute Jakarta dari dan ke Ambon, Jambi, Surabaya, Medan, Padang, Pekanbaru, Balikpapan, Batam, Bengkulu, Semarang, Pangkalpinang, Palembang, dan Tanjungpandan.
"Bertambahnya rute baru ini membuktikan Citilink sudah menjadi LCC pilihan pengguna transportasi udara, khususnya di bagian selatan Pulau Jawa," imbuh Arif.
Ke depan, Citilink akan terus melakukan penambahan frekuensi dan rute baru untuk mengakomodasi tingginya pengguna transportasi udara. Dia pun optimistis Citilink masih akan membuka rute lain dan memperbanyak frekuensi penerbangan.
"Sebagai propinsi yang memiliki potensi wisata dan pendidikan yang besar, Citilink akan mendukung kalendar pariwisata Jogja baik berskala nasional dan internasional," tegasnya.
Sebelumnya, Citilink juga sudah membuka rute Jogja–Balikpapan (JOG – BPN) PP. Dengan penambahan rute baru ini Citilink telah melayani 30 rute domestik yang melayani 21 kota tujuan dengan 134 frekuensi setiap harinya.
Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmennya meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan. Antara lain, dari  Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline  2011/2012, The Budgies and Travel Awards  2012 untuk kategori  Best Overall Marketing Campaign, penghargaan Service To Care Award  2012 dan 2013 untuk Airlines Category  dari Markplus Insight.
Yang terbaru yaitu Indonesia Leading Low Cost Airlines 2012/2013 dari ITTA Foundation, serta  Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik  dari Adikarya Wisata Award 2012.

Source: http://www.jpnn.com/read/2013/04/11/166992/Citilink-Buka-Rute-Jakarta-

0 komentar:

Posting Komentar