Popular Posts

Labels

Home » » Irman Gisman Mengaku Ditawari SBY Ikut Konvensi Capres PD

Irman Gisman Mengaku Ditawari SBY Ikut Konvensi Capres PD

JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman mengaku ditawari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ikut konvensi calon presiden (Capres) dari Partai Demokrat.
Tawaran tersebut kata Irman Gusman disampaikan SBY langsung usai pertemuan konsultasi tiga pimpinan lembaga negara yakni Presiden, Ketua DPR dan Ketua DPD, di Istana Negara, Jakarta, Rabu (10/4).
"Pak Irman nanti ikut konvensi calon presiden Partai Demokrat, iya," kata Irman Gusman, mengutip pernyataan SBY di gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (10/4).
Karena diminta ikut konvensi oleh SBY, Irman langsung mengamini permintaan tersebut. "Siap, Pak," kata Irman, menjawab permintaan SBY.
Menyikapi rencana PD menggelar konvensi Capres, Irman sendiri mengapresiasi mekanisme yang diwacanakan SBY itu.
"Kita tentu mengapresiasi konvensi itu dan mudah-mudahan ini jadi inspirasi juga bagi partai lainnya dalam mencari putra-putri bangsa terbaik memimpin negeri ini," ujar senator asal Sumatera Barat itu.
Untuk saat ini, legislator asal Sumatera Barat itu masih menunggu mekanisme dan kriteria dalam konvensi PD. "Konvensi itu untuk mencari calon presiden, bukan calon wakil presiden," ujarnya.
Irman Gisman Mengaku Ditawari SBY Ikut Konvensi Capres PD

Source: http://www.jpnn.com/read/2013/04/10/166796/Irman-Mengaku-Ditawari-SBY-Ikut-Konvensi-Capres-PD-

0 komentar:

Posting Komentar