Home » , » Isran Noor : Polemik di internal Badan Tim Nasional (BTN)

Isran Noor : Polemik di internal Badan Tim Nasional (BTN)


JAKARTA - Polemik di internal Badan Tim Nasional (BTN) tampaknya akan terus berlanjut. Meski rapat Executive Committee (Exco) PSSI mengangkat La Nyalla Mattalitti sebagai Ketua BTN, namun Isran Noor yang baru saja digantikan tidak menerima.
Saat ditemui usai mengikuti rapat dengan Menteri Pemuda dan Olahraga di Kantor Kemenpora, Rabu (10/4) malam, Isran Noor malah menegaskan bahwa dirinya masih Ketua BTN.
"Saya punya SK yang sah yang ditunjuk oleh Exco dan Ketua PSSI. Saya menganggap saya Ketua BTN," kata Isran Noor.
Pertemuan dengan Menpora tersebut juga diikuti oleh pengurus PSSI, Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rita Subowo, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tono Suratman, tokoh olahraga Agum Gumelar. Sejumlah pengurus Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) juga ikut hadir dalam pertemuan itu.
Dalam pertemuan itu, kata Isran, dirinya tetap mendapat tanggapan positf dari PSSI dan Menpora. "Yang saya lakukan adalah bagaimana melakukan pembinaan sepakbola dengan baik, ketika masalah seperti ini muncul saya pikir hanya perlu menyamakan persepsi saja," ujarnya.
Isran Noor juga menegaskan bahwa dirinya bukanlah Wakil Ketua BTN. "Tidak ada pernyataan seperti itu.‬‬ Saya tidak ada kepentingan, saya hanya ingin punya andil membangun sepakbola," tegas Isran. 

Source: http://www.jpnn.com/read/2013/04/10/166810/Isran-Noor%3A-Saya-Masih-Ketua-BTN-

0 komentar:

Posting Komentar