Popular Posts

Labels

Home » » Indonesia Super League: Boaz Bawa Persipura Puncaki Klasemen ISL

Indonesia Super League: Boaz Bawa Persipura Puncaki Klasemen ISL

BANDUNG -- Persipura Jayapura berhasil memecundangi tuan rumah Pelita Bandung Raya (PBR) dengan skor 0-2, dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (14/4).
Berkat kemenangan tersebut Persipura berhasil merebut tahta klasemen sementara ISL dari tangan Mitra Kukar.
Menyelesaikan 14 pertandingan, Persipura kini mengoleksi 34 poin atau unggul 2 poin atas Mitra Kukar yang sudah bermain 16 kali.
Persipura langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit pertama. Tim Mutiara Hitam itu bahkan sudah unggul di menit 9 lewat tendangan penalti Boaz Solossa. Penalti diberikan karena salah seorang pemain bertahan PBR melakukan handsball di daerah terlarang.
Terus melakukan tekanan, Persipura gagal menambah gol di babak pertama. Skor 0-1 untuk Persipura bertahan hingga turun minum.
Persipura kembali menguasai pertandingan di babak kedua. Menit ke-58, Boaz Solossa mencatatkan nama ke papan skor untuk yang kedua kali setelah berhasil merobek jala gawang PBR yang dijaga Edy Kurnia.
Bochi -panggilan Boaz- melakukannya melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.
Boaz Solossa nyaris mencetak hat-trick andai tendangannya di masa injury time tidak menerpa mistar gawang. Skor 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan.
Indonesia Super League: Boaz Bawa Persipura Puncaki Klasemen ISL

Source: http://www.jpnn.com/read/2013/04/14/167323/Boaz-Bawa-Persipura-Puncaki-Klasemen-ISL-

0 komentar:

Posting Komentar