Home » » Jose Mourinho Pastikan Putuskan Nasibnya di Akhir Musim

Jose Mourinho Pastikan Putuskan Nasibnya di Akhir Musim

SPEKULASI mengenai masa depan Jose Mourinho sebagai pelatih Real Madrid, terus bergulir. Tak ingin pemberitaannya semakin melebar kemana-mana, akhirnya Mou-panggilan Mourinho memberikan kepastian bahwa keputusannya akan diumumkan pada akhir musim ini.
Dilansir situs resmi FIFA, Kamis (11/4), Mou mengatakan akan segera bertemu dengan Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez. Meski memiliki kontrak dengan Madrid hingga 2016 mendatang, spekulasi kepindahan Mou semakin menguat dengan rencana pertemuan ini.
"Ketika akhir musim nanti, saya akan duduk dengan Presiden klub yang juga teman saya. Membicarakan semua kontrak dan rasa emosional para penggemar Real Madrid saat ini," kata Mou tentang rencana pertemuannya.
Jika Mourinho tidak meninggalkan Madrid, maka namanya menjadi salah satu kunci kesuksesan klub Spanyol tersebut. Saat ini Real Madrid masih berpeluang meraih double winner, setelah lolos ke Final Copa Del Rey dan Liga Champions. Namun mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan tersebut, masih belum memberikan kepastian mengenai masa depannya.
"Saya akan bertemu dulu (dengan Presiden Klub), duduk tenang dan berbicara tentang masa depan saya, layaknya seperti dua orang teman," kata Mou mempertegas sekaligus menambah rasa penasaran fans Real Madrid.


Source: http://www.jpnn.com/read/2013/04/11/166958/Mourinho-Putuskan-Nasibnya-di-Akhir-Musim-

0 komentar:

Posting Komentar