Popular Posts

Labels

Home » » Rafael Benitez: Singkirkan Chelsea, Manchester City ke Final FA Cup

Rafael Benitez: Singkirkan Chelsea, Manchester City ke Final FA Cup

mancity
LONDON -- Manchester City melaju ke Final FA Cup musim 2012-2013 setelah di pertandingan semifinal menyingkirkan Chelsea dengan skor 2-1 di Wembley Stadium, Minggu (14/4) malam WIB.
Di final, Manchester City akan menantang Wigan Athletic yang sehari sebelumnya memastikan diri melaju ke babak akhir.
Mancheter City sudah unggul di babak pertama lewat gol yang dicetak pemain asal Perancis Samir Nasri. Mantan pemain Arsenal itu berhasil memaksimal kemelut di depan gawang Petr Cech.
Di babak kedua, Manchester City tampil mengejutkan. Pertandingan baru berjalan dua menit, Sergio Aguero sudah berhasil mencetak gol setelah sundulannya memanfaatkan umpan dari Gareth Barry tepat mengarah ke tiang jauh dan tidak diantisipasi oleh Petr Cech.
Tertinggal dua gol, pelatih Chelsea Rafael Benitez meresponnya dengan memasukkan Fernando Torres di menit 66. Striker timnas Spanyol itu menggantikan gelandang bertahan Obi Mikel.
Brilian. Belum genap semenit Torres masuk, Chelsea berhasil memerkecil ketertinggalan lewat Demba Ba. Gol Demba Ba terlihat cantik karena tendangan dilakukan sambil memutar membalikkan badan.
Demba Ba nyaris saja menyamakan kedudukan di menit 71. Sayang kiper pengganti City, Panitilimon berhasil menahan tendangan jarak dekat Demba Ba.
Chelsea terus mengurung pertahanan City. Namun hingga akhir pertandingan anak asuhan Roberto Mancini berhasil memertahankan keunggulan 2-1. 
Rafael Benitez: Singkirkan Chelsea, Manchester City ke Final FA Cup

Source: http://www.jpnn.com/read/2013/04/14/167353/Singkirkan-Chelsea,-Manchester-City-ke-Final-FA-Cup-

0 komentar:

Posting Komentar