Popular Posts

Labels

Home » » Berita Jokowi Ogah Ikut Konvensi Capres Demokrat (primary election)

Berita Jokowi Ogah Ikut Konvensi Capres Demokrat (primary election)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menegaskan keengganan nya untuk maju sebagai calon presiden (capres) pada pemilu 2014. Jokowi pun ogah ikut serta dalam konvensi capres yang bakal digelar oleh Partai Demokrat.
"Saya nggak mikir survei, saya nggak mikir konvensi, saya nggak mikir, apalagi polling," tegas pria yang akrab Jokowi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (11/4).
Jokowi tidak bergeming saat ditanya peluangnya dalam pemilu 2014. Seperti sudah berulang kali disampaikannya, ia tidak berniat mencalonkan diri sebagai capres.
Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengungkapkan bahwa partainya akan menjaring calon presiden  melalui primary election atau konvensi partai. SBY mengundang bakal calon di luar partainya untuk ikut menjajal konvensi.
"Partai-partai lain seperti Golkar, Gerinda dan PAN sudah punya capresnya masing- masing. Partai Demokrat yang belum. Kita akan membidik sejumlah kandidat melalui primary election atau konvensi partai," kata SBY dalam pertemuan informal dengan beberapa pemimpin redaksi (pimred) di kediaman pribadi Menteri Perindustrian MS Hidayat di Jl Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Sabtu (6/4) malam. 

Source: http://www.jpnn.com/read/2013/04/11/166981/Jokowi-Ogah-Ikut-Konvensi-Capres-Demokrat-

0 komentar:

Posting Komentar