Popular Posts

Labels

Home » » Cerita Adi: Eyang Subur Mengaku Bisa Hentikan Lumpur Lapindo

Cerita Adi: Eyang Subur Mengaku Bisa Hentikan Lumpur Lapindo

JAKARTA - Adi Bing Slamet hari ini bertemu dengan Komisi III DPR RI. Saat pertemuan tersebut dia menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Eyang Subur. Adi mengenal Eyang Subur pada tahun 1995. Dia mengungkapkan tindakan yang dilakukan Eyang Subur tidak baik dan merupakan tindakan sesat.
"Tujuan saya hanya satu, ingin mengungkap apa yang dilakukan Eyang Subur ini adalah sesuatu yang tidak baik dan meskipun saya punya ilmu agama yang masih belum baik tapi saya bisa menilai ini sesat," ujar Adi di DPR, Jakarta, Kamis (11/4).
Karena itu Adi ingin, Subur menjadi perhatian. Pasalnya dia sudah membahayakan. "Dia ini selalu mengatasnamakan gaib, untuk memperdaya para pengikutnya," terang dia.
Subur kata Adi, mengaku lebih tua dari Nabi Adam. Jadi umurnya sambung dia, ribuan tahun sebelum masehi dan ratusan tahun sebelum nabi adam.
Menurut Adi, Subur mengatakan utang negara dia akan dibayar, seluruh paranormal akan tunduk takut sama dia. karena takut paranormal itu tunduk ke Subur. "Karena mereka paranoid mau dicekekin dengan gaibnya jadi merapat ke Subur," kata mantan artis cilik tersebut.
Selain itu, Eyang Subur mengatakan lumpur Lapindo hanya dia yang bisa menghentikan. "Boleh kita tes pak nanti kalau tidak terbukti kita kubur dia di situ," tandas Adi.
Eyang Subur Mengaku Bisa Hentikan Lumpur Lapindo
Source: http://www.jpnn.com/read/2013/04/11/166974/Eyang-Subur-Mengaku-Bisa-Hentikan-Lumpur-Lapindo-

0 komentar:

Posting Komentar