Home » » Berita Barcelona Tetap Latihan Sekalipun Libur (laga kontra PSG)

Berita Barcelona Tetap Latihan Sekalipun Libur (laga kontra PSG)


TAK ada jadwal latihan untuk para pemain Barca Senin (8/3) waktu setempat. Pelatih Tito Vilanova memang sengaja meliburkan latihan dengan alasan memberikan kesempatan beristirahat kepada anak asuhnya sebelum menghadapi laga penting kontra PSG.  
Namun, hampir separo pemain reguler memilih tetap datang ke Ciutat Esportiva Joan Gamper atau markas latihan Barca. Di antaranya terdapat nama-nama seperti Xavi Hernandez, Victor Valdes, David Villa, Cesc Fabregas, Dani Alves, Jordi Alba, sampai Alexis Sanchez.  
Mereka melakukan rutinitas latihan seperti biasa sekalipun tanpa didampingi staf pelatih. Xavi mengambil peran sebagai leader dalam latihan dadakan tersebut.
"Kami berlatih karena inisiatif sendiri. Kami merasa di sinilah tempat kami seharusnya mempersiapkan diri menghadapi laga penting," kata Xavi kepada Marca.  
Asisten pelatih Barca Jordi Roura pun memuji semangat anak asuhnya. "Para pemain seakan memperlakukan laga kontra PSG seperti sebuah partai final," tuturnya.  
Roura juga mengatakan bahwa laga di Nou Camp tidak akan berlangsung sama seperti di first leg. "Kami merasa kecewa gagal meraih kemenangan di Paris. Karena itu, kami akan melakukan pendekatan pertandingan yang berbeda," tutur pria yang sempat dipercaya sebagai acting coah selama Vilanova menjalani terapi kesehatan di New York, AS, itu.

Source: http://www.jpnn.com/read/2013/04/10/166808/Barcelona-Tetap-Latihan-Sekalipun-Libur-

0 komentar:

Posting Komentar