Home » » CEO Nine Sports: Rumput GBK Dinilai tak Berstandar Internasional

CEO Nine Sports: Rumput GBK Dinilai tak Berstandar Internasional


JAKARTA - Ini Pekerjaan Rumah (PR) berat buat pengelola Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta. Berdasarkan hasil pengecekan wakil tim nasional Belanda ke GBK, Selasa (9/4) kemarin menyimpulkan, rumput di stadion kebanggaan masyarakat Indonesia ini tidak berstandar internasional.
Hasil survei Timnas Belanda itu diungkapkan oleh CEO Nine Sports Arif Putra Wicaksono yang merupakan promotor pertandingan persahabatan Indonesia vs Belanda, 7 Juni 2013. Survei tersebut merupakan yang kedua kalinya setelah Maret lalu juga berkunjung ke GBK.
"Itu merupakan survei yang kedua. Sebelumnya, mereka sudah melakukan survei pada Maret lalu. Menurut mereka, lapangan tidak bagus, seperti rumputnya. Tekstur tanah juga tidak rata," jelas Arif Putra Wicaksono di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (10/4).
Meski tidak berstandar internasional, namun pertandingan persahabatan Timnas Indonesia versus Timnas Belanda akan tetap digelar di GBK."Kita akan koordinasi dengan pengelola dan meminta agar rumput terus dibasahi," jelas Arif Putra
CEO Nine Sports: Rumput GBK Dinilai tak Berstandar Internasional

Source: http://www.jpnn.com/read/2013/04/10/166775/Rumput-GBK-Dinilai-tak-Berstandar-Internasional-

0 komentar:

Posting Komentar