Home » » Roberto Mancini: Mancini Tak Mau City Tertinggal 15 Poin dari MU

Roberto Mancini: Mancini Tak Mau City Tertinggal 15 Poin dari MU

PELATIH Manchester City, Roberto Mancini mengakui ketertinggalan tim asuhannya dari rival sekota, Manchester United (MU) dalam perburuan gelar jawara Liga Inggris. Namun demikian, Mancini menganggap anak asuhnya tak pantas tertinggal 15 poin dari MU yang memimpin klasemen.
Mancini mengakui, tidak ada kesempatan untuk mendongkel MU yang berjaya di puncak klasemen dalam lima pekan terkahir kompetisi Liga Inggris musim ini. Meski MU telah memenangi 25 dari 30 laga pada musim ini, tapi Mancini masih percaya bahwa tim Citizens -julukan City- masih bisa memangkas selisih angka dengan rival sekotanya.
"Kami tak seharusnya berada 15 angka di bawah MU," kata Manchini seperti dikutip Telegraph, Sabtu (6/4). Manchini yakin kekalahan MU atas Norwich beberapa waktu lalu, bisa mengurangi jarak angka dengan City.
Saat in, City memiliki delapan laga tersisa termasuk pertandingan derby melawan MU di Old Trafford, lusa. "Jadi jika kami bermain baik dan memenangi beberapa pertandingan ini, mungkin kami bisa mengurangi jarak (dengan MU, red). Ini harus jadi target kami, karena ini derby, kami ingin menunjukkan bahwa kami tak pantas tertinggal 15 angka di belakang. Namun perburuan gelar memang telah usai," katanya.
Karenanya Mancini ingin tim asuhannya bisa mempermalukan MU di Old Trafford. "Kami tidak ingin ke sana dan kalah. Kami ingin ke sana untuk berusaha menang," ucapnya.
Roberto Mancini: Mancini Tak Mau City Tertinggal 15 Poin dari MU

Source: http://www.jpnn.com/read/2013/04/06/166203/Mancini-Tak-Mau-City-Tertinggal-15-Poin-dari-MU-

0 komentar:

Posting Komentar