Home » » Pepsi Center: Denver Nuggets Petik Kemenangan Kandang Ke-20 Secara Beruntun

Pepsi Center: Denver Nuggets Petik Kemenangan Kandang Ke-20 Secara Beruntun

DENVER- Pepsi Center yang merupakan kandang Denver Nuggets tak ubahnya neraka untuk setiap tim yang berkunjung. Semua tamu selalu kesulitan meraih kemenangan di tempat tersebut. Nuggets selalu superior bila bertanding di depan pendukungnya sendiri. Terbaru, mereka menekuk Houston Rockets dengan skor telak 132-114 Minggu WIB.
Itu merupakan kemenangan ke-20 secara beruntun yang dibukukan Nuggets selama bertanding di Pepsi Center. Sekaligus, menahbiskan Pepsi Center sebagai tempat yang sangat tidak ramah untuk semua tim tamu. Nuggets sudah tak tersentuh kekalahan sejak 18 Januari silam. Hasil positif tersebut juga kian mengokohkan Nuggets di tiga besar klasemen sementara wilayah barat.
Sementara, catatan sebaliknya dibukukan Rockets. Kekalahan tersebut menghentikan streak empat kemenangan yang sebelumnya mereka bukukan. Kini, mereka terpaku di urutan ketujuh klasemen sementara wilayah barat dengan rekor 43-33.
Kemenangan itu tak lepas dari kehebatan dua pemain Nuggets. Mereka ialah Corey Brewer yang mencetak 22 poin serta Andre Iguodala yang membukukan double double dengan 18 poin dan 14 assist. Sementara, di kubu Rockets, Jeremy Lin tampil gemilang dengan 23 angka.
"Kami memiliki kedalaman materi yang sangat bagus. Kami juga mempunyai banyak pemain yang terus tumbuh. Pada dasarnya, semua pemain di tim ini terus menunjukkan perkembangan bagus," ujar Wilson Chandler yang dalam laga tersebut juga mencetak double digit.
Pepsi Center: Denver Nuggets Petik Kemenangan Kandang Ke-20 Secara Beruntun

Source: http://www.jpnn.com/read/2013/04/07/166294/Nuggets-Petik-Kemenangan-Kandang-Ke-20-Secara-Beruntun-

0 komentar:

Posting Komentar