Popular Posts

Labels

Home » » Dodi Reza Alex: Sriwijaya FC Bantah Bidik Diego Michiels

Dodi Reza Alex: Sriwijaya FC Bantah Bidik Diego Michiels

PALEMBANG - Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex kembali buka suara. Kali ini putra sulung Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin ini menyoroti soal perkembangan seputar kabar perekrutan pemain naturalisasi Tim Nasional (Timnas) Indonesia senior, Diego Michiels.
Menurut Dodi , sapaan akrab Dodi Reza Alex, manajemen Sriwijaya FC dalam hal ini PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) belum pernah mengklaim sudah deal dengan pemain yang merupakan pacar aktris cantik Nikita Willy itu. Bahkan, pihaknya belum pernah melakukan negoisasi sama sekali dengan eks defender Persija dan Pelita itu.
"Kabar perekrutan Diego tidak benar. Besok (hari ini, red) saya akan beri keterangan pada media sekaligus update info terkini," ujar Anggota DPR RI itu lewat short message service (SMS) kepada Sumatera Ekspres, kemarin (6/5).
Sementara itu Asisten Manajer Sriwijaya FC, Muchendi Mahzarekki juga menyatakan hal serupa. Lanjut anak pertama Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Ishak Mekki ini pihaknya belum pernah membicarakan soal perekrutan Diego. "Memang kami ingin merekrut pemain lagi tapi baru pada putaran kedua nanti bukan sekarang," ujar dia.
Bung Endi ,demikian biasa Muchendi Mahzarekki dipanggil, menambahkan sekarang klub berjuluk Laskar Wong Kito sedang melakukan pengamatan terhadap beberapa pemain incaran. Namun sayang alumni Universitas Sriwijaya (Unsri) tersebut enggan menyebut nama-nama pemain bakal direkrut pada bursa transfer putaran kedua nanti.
"Setelah putaran pertama usai, kami akan minta laporan pertanggung jawaban tim pelatih, tentunya disertai dengan rapor pemain. Nanti kami akan evalusai pemain siapa saja yang patut untuk dipertahankan dan untuk dipersilahkan mencari klub baru. Yang jelas kami akan berusaha merekrut pemain-pemain berkualitas pada putaran kedua nanti," tambah Ketua DPD KNPI Kota Palembang ini.
Sedangkan Hendri Zainuddin ,direktur teknik dan SDM PT SOM mengaku tidak tahu menahu soal kabar perekrutan Diego. "Kalau soal kabar perekrutan Diego silahkan tanya sama direktur keuangan PT SOM Augie Bunyamin," jelas dia.
Augie Bunyamin direktur keuangan PT SOM mengaku juga tidak tahu menahu soal perkembangan terakhir dimana tersiar kabar bahwa Diego bakal melakukan tanda tangan kontrak dihadapan presiden Sriwijaya FC di Hotel Swarna Dwipa Palembang, pagi ini (7/4). "Tidak benar kalau kita akan kontrak Diego besok (hari ini, red). Tapi jika Diego akan datang ke Palembang menyaksikan pertandingan Sriwijaya FC lawan Persiwa Wamena, (16/4) nanti mungkin saja. Tentu kita akan sambut baik," timpal dia.  
Sebelumnya kabar perekrutan Diego tersebar luas di media online. Sebagaimana diberitakan situs resmi Indonesia Super League (ISL) direktur keuangan PT SOM, Augie Bunyamin, saat dikonfirmasi, Jumat (7/4) sore, membenarkan kalau Diego akan melakukan penandatanganan kontrak dengan Sriwijaya FC. Berita bergabungnya Diego menjadi pemain Sriwijaya FC belum dipublikasikan, karena manajemen ingin publikasi dilakukan setelah penandatanganan kontrak Minggu bersamaan dengan pemain Sriwijaya FC U-21.  
Dodi Reza Alex: Sriwijaya FC Bantah Bidik Diego Michiels

Source: http://www.jpnn.com/read/2013/04/07/166273/Sriwijaya-FC-Bantah-Bidik-Diego-Michiels-

0 komentar:

Posting Komentar