Home » » Djohar Arifin Husin: PSSI Minta Persebaya Bersatu

Djohar Arifin Husin: PSSI Minta Persebaya Bersatu

JAKARTA - Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin berharap, tak ada pihak yang dikorbankan dalam proses penyatuan liga di tahun 2014, termasuk klub yang saat ini masih terjadi dualisme.
Terkait dualisme di Persebaya Surabaya, Djohar Arifin meminta kedua pihak bisa duduk bersama. Menurutnya akan lebih baik jika kedua pihak menyelesaikan masalah dengan penuh sportivitas.
‪‪"Kita harus bersatu jangan ada yang merasa senang atau menang. Tapi yang penting utuh seperti awalnya. Tidak ada untung karena itu harus cari penyelesaiannya," kata Djohar Arifin saat ditemui di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Senin (8/4).
Seperti diketahui, masa depan Persebaya 1927 menjadi tidak jelas pasca keputusan Kongres Luar Biasa PSSI pada 17 Maret lalu. Di kongres diputuskan bahwa penyatuan liga musim depan diikuti 18 klub ISL dan empat klub IPL.‬‬
Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti menyatakan, Persebaya yang berhak ikut kompetisi musim mendatang adalah Persebaya yang saat ini bermain di Divisi Utama PT Liga Indonesia.
"Kami berharap ada musyawarah yang menyenangkan. Oleh karena itu harus ada duduk bersama di antara keduanya mencari siapa yang paling benar. Kalau tidak didukung masyarakat percuma," ujar Djohar. 
Djohar Arifin Husin: PSSI Minta Persebaya Bersatu

Source: http://www.jpnn.com/read/2013/04/08/166438/PSSI-Minta-Persebaya-Bersatu-

0 komentar:

Posting Komentar