Popular Posts

Labels

Home » » Berita Tom Cruise Masih Sedih Bercerai Dengan Katie Holmes

Berita Tom Cruise Masih Sedih Bercerai Dengan Katie Holmes

NEW YORK - Pasangan selebriti Tom Cruise dan Katie Holmes disebut-sebut sebagai salah satu sejoli yang sangat serasi. Nyaris tak ada kabar miring mengenai rumah tangga keduanya. Namun, kabar mengejutkan terjadi pada Juni 2012 lalu. Publik dibuat terhenyak setelah Cruise dan Holmes menyatakan bercerai.
Nah, Cruise akhirnya menyampaikan perasaannya setelah perceraian tersebut. Pria berusia 50 tahun tersebut mengaku tak menginginkan perceraian dengan Holmes. Menurutnya, semua kejadian tersebut benar-benar di luar dugaannya.
"Saya tidak pernah menginginkannya. Hidup penuh dengan tantangan. Ketika Anda sudah berusia 50 tahun, Anda memiliki semuanya namun tiba-tiba sesuatu yang menghancurkan datang. Itulah hidup," kata Cruise kepada German TV seperti dilansir The Sun.
Pasangan tersebut sudah menikah selama enam tahun. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Suri yang juga berusia enam tahun. Namun, Suri saat ini diasuh Holmes di New York. Meski begitu, Cruise juga sering meluangkan waktunya untuk menjaga benih cintanya tersebut.
Bintang Mission Imposible tersebut kini bisa menarik banyak hikmah dari kejadian yang tak diinginkannya tersebut. Menurutnya, semua hal harus dihadapi dengan riang gembira, bagaimanapun keadaannya.
"Hidup itu seperti komedi yang tragis. Anda memerlukan selera humor untuk menjalaninya," tegas Cruise. 

Source: http://www.jpnn.com/read/2013/04/10/166792/Tom-Cruise-Masih-Sedih-Bercerai-Dengan-Katie-Holmes-

0 komentar:

Posting Komentar