Home » » Berita NBA: Kalahkan Lakers, Clippers Penguasa Los Angeles

Berita NBA: Kalahkan Lakers, Clippers Penguasa Los Angeles

LOS ANGELES - Los Angeles selama ini sangat identik dengan LA Lakers. Dari musim ke musim NBA, Lakers merupakan penguasa kota Los Angeles. Kedatangan LA Clippers pun sempat hanya dianggap sebelah mata.
Namun, perlahan tapi pasti, Clippers sukses menggoyang kemapanan Lakers. Hal itu terjadi ketika Clippers sukses mengalahkan Lakers dengan skor cukup telak 109-95 dalam laga yang digeber di Staples Center, Los Angeles Senin WIB.
Itu merupakan gelar divisi pertama bagi Clippers. Sekaligus, menjadi hal yang luar biasa karena selama 29 tahun mereka selalu berada di bawah bayang-bayang Lakers. Kali terakhir Clippers mengalahkan Lakers ialah pada 1974-75 silam. Saat itu, mereka masih menggunakan nama Buffalo Braves. Kemenangan Clippers tak lepas dari kegemilangan yang ditunjukkan para pemain bintangnya, Jamal Crawford, Blake Griffin, Chris Paul serta Caron Butler.
Griffin dan Paul sama-sama menyumbangkan 24 angka. Sementara Crawford sukses mendonasikan 20 poin. Penampilan kedua pemain tersebut langsung dipuji pelatih Clippers.
"Saya pikir Griffin dan Paul sangat tune in dalam semuanya. Saat timeout, saya meminta semua pemain untuk melakukan hal yang luar biasa. Kami adalah tim yang berbeda," terang pelatih Clippers Vinny Del Negro setelah pertandingan.

Source: http://www.jpnn.com/read/2013/04/08/166432/Kalahkan-Lakers,-Clippers-Penguasa-Los-Angeles-

0 komentar:

Posting Komentar