Home » » Ribka Tjiptaning Puji Ide Dahlan Terkait Nasib Outsourcing

Ribka Tjiptaning Puji Ide Dahlan Terkait Nasib Outsourcing

JAKARTA - Anggota Komisi IX DPR mengapresiasi langkah dan ide Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, untuk menuntaskan masalah tenaga kerja dan sistem outsourcing di perusahaan plat merah tersebut.
Meskipun masalah outsourcing sudah terjadi jauh sebelum Dahlan memimpin BUMN, namun menurut Ketua Komisi IX DPR RI Ribka Tjiptaning, Dahlan mampu memberikan solusi yang dinilai dapat dipertanggungjawabkan.
"Dia (Dahlan) menjawab semua pertanyaan dengan baik. Kita apresiasi sikap Pak Dahlan," ucap Ribka di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (10/4).
Sedangkan anggota komisi IX lainnya, yakni Karolin Margaret Natasa menunggu realisasi terobosan Dahlan. Salah satunya ide membuat anak perusahaan khusus untuk menampung pegawai outsorcing.
"Saya mengamati Pak Dahlan, bapak ini identik dengan terobosan-terobosannya. Kami menunggu terobosan itu, kalau dalam ilmu kedokteran penyakit ini sudah kronis, karena masalah ini adalah buntut persoalan yang sebelum-sebelumnya," terangnya.
Anggota Komisi IX DPR Poempida Hidayatulloh, juga mengatakan hal yang sama. "Ini membuktikan bahwa Pak Dahlan memiliki perhatian tentang permasalahan ketenagakerjaan di BUMN," pungkas Politikus Partai Golkar itu.

Source: http://www.jpnn.com/read/2013/04/10/166788/DPR-Puji-Ide-Dahlan-Terkait-Nasib-Outsourcing-

0 komentar:

Posting Komentar