Popular Posts

Labels

Home » » Berita Babak I, Arsenal Ungguli Tuan Rumah WBA 1-0

Berita Babak I, Arsenal Ungguli Tuan Rumah WBA 1-0

arsenal vs wba

Babak I, Arsenal Ungguli Tuan Rumah WBA 1-0
ARSENAL untuk sementara berhasil mengungguli tuan rumah West Bromwich Albion (WBA) dalam lanjutan English Premiere League (EPL) di Stadion The Hawthorns, Sabtu (6/4). Hingga babak pertama usai, The Gunners berhasil unggul 1-0, lewat gol Thomas Rosicky.
WBA sebenarnya lebih mendominasi pertandingan di awal pertandingan. Tapi setelah 15 menit pertandingan berjalan, Arsenal sukses mengambil alih permainan.
Puncaknya terjadi di menit 20. Berawal dari pergerakan Gervinho di kotak penalti lawan. Berhasil mengelabui seorang bek WBA, Gervinho mengirim crossing pendek yang disambut Thomas Rosicky dengan sundulan kepala. 1-0 untuk Arsenal.
WBa mencoba membalas. Menit ke-25 WBA mendapat tendangan bebas yang dieksekusi Chris Brunt. Bola berhasil melewati pagar betis, tapi masih bisa ditangkap dengan baik oleh kiper Fabianski.
Di penghujung babak pertama, gelandang Arsenal Aaron Ramsey mendapat peluang menggandakan kedudukan. Sayang tendangannya dari jarak dekat masih menyampingm skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. (abu/jpnn)
Source: http://www.jpnn.com/read/2013/04/06/166208/Babak-I,-Arsenal-Ungguli-Tuan-Rumah-WBA-1-0-

0 komentar:

Posting Komentar